Blog

Suami Marshanda Usai Cerai

Suami Marshanda, pada tanggal 11 Agustus 2023, berita mengenai perceraian antara Marshanda dan Ben Kasyafani menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Kehidupan selebriti sering kali menjadi sorotan publik, termasuk dalam hal perceraian yang terjadi di antara mereka. Namun yang membuat perhatian banyak orang adalah pernyataan yang di sampaikan oleh Marshanda mengenai sikap orangtua yang. Dapat melukai anak-anak mereka.

Marshanda, yang memiliki seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah hasil dari pernikahannya dengan Ben Kasyafani, menyoroti pentingnya hubungan yang baik antara orangtua di depan anak. Dalam sebuah wawancara Marshanda menyampaikan. Bahwa faktor yang membuat seorang anak merasa terluka atau mengalami “broken home” tidak sepenuhnya tergantung pada perceraian orangtua. Menurutnya, yang lebih penting adalah bagaimana sikap orangtua dalam memperlakukan satu sama lain di hadapan anak-anak mereka.

Suami Marshanda : Yang Menyoroti Sikap Orangtua yang Dapat Melukai Anak

suami marshanda

Marshanda menekankan bahwa anak-anak dapat merasakan ketenangan dan kebahagiaan ketika melihat kedua orangtuanya menjaga hubungan yang baik, meskipun mereka sudah tidak tinggal bersama. Sienna, putri Marshanda, juga mengungkapkan perasaannya tentang hubungan orangtuanya setelah bercerai. Dia merasa tenang karena ayah dan ibunya tidak saling membenci satu sama lain. Sienna bahkan menyampaikan bahwa dia masih bisa bertemu dengan ibunya dan ayahnya secara terpisah.

Menurut Marshanda, tidak hanya perceraian yang dapat melukai seorang anak. Sikap orangtua yang tidak menghormati satu sama lain atau saling membenci di depan anak-anak juga dapat memberikan dampak yang negatif. Marshanda menjelaskan bahwa istilah “broken home” lebih berkaitan dengan fakta bahwa orangtua tidak memiliki hubungan yang baik baik. Ketika mereka masih bersama maupun setelah bercerai. Bagi Marshanda, menjaga hubungan yang baik di antara orangtua adalah kunci untuk melindungi anak-anak dari rasa sakit dan kerusakan emosional.

Dalam memberikan contoh sikap orangtua yang dapat melukai anak tanpa di sadari, Marshanda menyebutkan bahwa ketika orangtua saling tidak menghormati atau membenci satu sama lain. Hal ini dapat memberikan efek yang merugikan bagi anak. Anak-anak dapat merasakan ketegangan, kebingungan, dan bahkan merasa bersalah karena harus memilih satu orangtua atas yang lainnya. Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk selalu menjaga sikap yang baik, saling menghormati, dan tidak melibatkan anak dalam konflik di antara mereka.

Dalam konteks ini, pernyataan Marshanda mengingatkan kita akan pentingnya kesadaran orangtua akan dampak yang dapat di timbulkan oleh sikap mereka terhadap anak-anak. Perceraian bukanlah satu-satunya faktor yang dapat menyebabkan anak merasa terluka. Tetapi sikap orangtua yang tidak baik juga dapat memberikan dampak yang serupa. Oleh karena itu orangtua perlu menjaga komunikasi yang baik, mengutamakan kepentingan anak. Dan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi mereka.

Suami Marshanda : Memberikan Contoh Untuk Para Orang Tua Lain

Dalam memberikan contoh sikap orangtua yang dapat melukai anak tanpa di sadari, Marshanda menyebutkan bahwa ketika orangtua tidak saling menghormati atau saling membenci, hal ini dapat memberikan efek yang merugikan bagi anak. Anak-anak dapat merasakan ketegangan, kebingungan, dan bahkan merasa bersalah karena harus memilih satu orangtua atas yang lainnya. Oleh karena itu, penting bagi orangtua untuk selalu menjaga sikap yang baik, saling menghormati, dan tidak melibatkan anak dalam konflik di antara mereka.

Artikel ini menyoroti pentingnya kesadaran orangtua akan dampak yang dapat di timbulkan oleh sikap mereka terhadap anak-anak. Perceraian bukanlah satu-satunya faktor yang dapat menyebabkan anak merasa terluka. Tetapi sikap orangtua yang tidak baik juga dapat memberikan dampak yang serupa. Oleh karena itu, orangtua perlu menjaga komunikasi yang baik, mengutamakan kepentingan anak. Dan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi mereka.

Dalam kasus perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani, meskipun hubungan mereka berakhir, mereka telah memberikan contoh yang baik dalam membesarkan Sienna. Meskipun tidak lagi tinggal bersama, mereka tetap menjaga hubungan yang baik dan saling menghormati di hadapan anak mereka. Hal ini memberikan harapan bahwa meskipun orangtua bercerai anak-anak masih. Dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dalam lingkungan yang penuh kasih sayang dan kedamaian.

Anda mungkin juga suka...